Life Style

Berbeda Dengan Orang Indonesia, Ini 5 Gaya Pacaran Orang Korea

pesisirnews.com pesisirnews.com
Berbeda Dengan Orang Indonesia, Ini 5 Gaya Pacaran Orang Korea
Hampir semua perempuan?khususnya Anda pecinta drama Korea?selalu iri tiap kali melihat gaya berpacaran artis Korea. Namun, tak seperti yang Anda sering lihat di reality show atau drama Korea, sebenarnya mereka punya gaya berpacaran yang unik dan perlu Anda tahu. Dilansir dari Seoulistic, bagaimana, sih, gaya berpacaran ala pasangan Korea?


1. Jarang pamer kemesraan
PDA (Public Display Affection) di Korea tidak seterbuka di belahan dunia lainnya. Tidak seperti gaya berpacaran orang Indonesia zaman now juga, pasangan di Korea justru jarang pamer kemesraan. Jangankan berciuman, berpelukan di depan umum saja membuat mereka merasa awkward. Biasanya mereka lebih memilih untuk bergandengan tangan saja.

 (Sumber: IBTimes)

2. Dicomblangi atau kencan buta
Orang Korea biasanya memilih untuk mencari pasangan melalui kencan buta atau dicomblangi. Entah dikenalkan oleh teman atau keluarga, mereka biasanya mencari pasangan dengan cara ini agar bertemu dengan orang yang benar-benar cocok dan potensial.

 

(Sumber: Wordpress)

3. Kembaran benda couple
Mungkin tidak begitu berbeda jauh dengan orang Indonesia, pasangan Korea biasanya memiliki benda-benda couple untuk kembaran. Mulai dari t-shirt hingga makeup!


4. Perayaan 100 hari
Jika di sini biasanya pasangan merayakananniversary tahunan?atau bulanan yang disebut sebagai monthversary?berbeda dengan di Korea. Pasangan di Korea justru merayakannya dengan hitungan hari, seperi perayaan 100 hari dan seterusnya.

 (Sumber: Guneykoresinemasi)

5. Tidak berkenalan dengan orangtua atau teman
Well, bagi orang Korea, jika hubungan dirasa belum serius, mereka tidak mau mengenalkan pasangannya kepada teman-teman apalagi orangtuanya. Hmm... unik, ya! Sudah siap pacaran dengan Oppa Korea?

Sumber:womantalk.com

Penulis: pesisirnews.com