Life Style

Ini Dia Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan RI yang Senyumnya Melelehkan Hati


Ini Dia Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan RI yang Senyumnya Melelehkan Hati
Okezone.com

Pesisirnews.com - BICARA mengenai pramugari, pasti yang ada di benak Anda perempuan berparas cantik, memiliki tubuh yang ideal, dan berkepribadian ramah.

Hal itu juga yang tergambarkan dari pramugari pesawat kepresidenan Presiden Joko Widodo yang kini jadi pembahasan warganet. Parasnya yang cantik dengan senyuman yang manis membuat banyak orang suka dengan tampilannya.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Theresia Mariana Susanti itu ternyata suka membagikan foto juga di Instagram. Dilihat dari akun pribadi Instagramnya @teremariana10, berikut 5 gaya Tere baik pakai seragam pramugari mau pun pakaian sehari-hari

1. Sporty looks

Tere dikenal sebagai pramugari yang suka dengan olahraga tenis. Di salah satu postingannya, Tere membagikan aktivitas bermain tenis dengan tampilan yang super kece. Topi tenis putih dipadukan dengan atasan beraksen turtle neck dan celana olahraga pendek membuat Tere terlihat modis di lapangan.

Tere Mariana

2. Flight Attendant uniform

Dengan pakaian "kebanggaannya" Tere terlihat sangat berkarisma. Wajahnya yang manis pun tergambar dengan jelas. Pakaian dan kepribadian Tere sudah seperti menyatu, ya.

Tere Mariana

3. Ethic Looks

Kalau ini adalah tampilan Tere dengan busana batiknya yang simple tapi tetap cantik. Wajahnya yang tidak ditutupi dengan make-up tebal memperlihatkan wajahnya yang bersih dan sehat. Senyumnya bikin luluh...

Tere Mariana

4. Outer looks

Saat mengunjungi Brandenburg Gate, Tere terlihat mengenakan outer jaket putih tulang dengan sarung tangan dan ikat leher hitam yang menghangatkan. Rambut pendeknya ternyata sudah menjadi ciri khasnya sejak lama.

Tere Mariana

5. Casual Looks

Tere juga sepertinya suka dengan gaya simple yang nyaman. Hal itu bisa dilihat dari tampilannya saat di Nagoya. Bermain dengan burung-burung, Tere mengenakan atasan long sleeve dipadukan dengan riped jeans yang santai. Kacamata di atas kepala menjadi pelengkap tampilannya yang menarik.

Tere Mariana


Sumber Okezone.com 

Penulis: