Life Style

Menguak Fakta Cairan Pria Bisa Bikin Wanita Awet Muda

Anjar Anjar
Menguak Fakta Cairan Pria Bisa Bikin Wanita Awet Muda

Seksolog klinis Zoya Amirin.  (Foto: YouTube/GThings)

Pesisirnews.com - Berdasarkan hasil penelitian yang dikutip dari Times of India, cairan pria (sperma, red) memang mengandung nutrisi seperti vitamin C, B12, asam askorbat, kalsium, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, seng, kalium, natrium, lemak dan protein.

Karena kandungan nutrisinya, cairan pria ini juga dikatakan dapat memberikan manfaat kepada wanita, utamanya untuk awet muda.

Terkait hal tersebut, Seksolog Zoya Amirin M.Psi. FIAS menjelaskan dalam channel YouTube Zoya Amirin beberapa waktu lalu, mengenai fakta cairan sperma yang dikatakan bisa bikin wanita awet muda.

Disitat dari GenPi.co, Jumat (15/10), dalam video tersebut, Zoya Amirin mengaku banyak mendapatkan pertanyaan mengenai hal tersebut.

Zoya Amirin pun memberikan penjelasanya bahwa secara klinis di dalam cairan pria terdapat kandungan fructose sodium cholesterol, fat, dan traces of vitamin b-12.

"Masih ada jejak vitamin," jelas Zoya Amirin.

Menurut Zoya Amirin, meski dalam kandungan cairan pria tersebut mengandung vitamin, namun bukan serta-merta bisa memberikan manfaat.

Pasalnya, cairan pria di dalam tubuh wanita bisa hidup hanya 0 sampai 7 hari saja.

"Segala sesuatu yang masuk akal, belum tentu itu benar-benar fakta," beber Zoya Amirin dalam tayangan yang berjudul "Mitos & Fakta" itu.

Oleh sebab itu, Zoya Amirin mengungkapkan, bahwa di dalam cairan pria ada kandungan vitamin, ya... tapi faktanya kandungan itu belum tentu secara klinik berpengaruh untuk kesehatan tubuh.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar