Life Style

Secara Mengejutkan Artis Transgender Mengumumkan Akan Bertunagan Hari Ini

pesisirnews.com pesisirnews.com
Secara Mengejutkan Artis Transgender Mengumumkan Akan Bertunagan Hari Ini

Lucinta Luna dan Artem Boltian. (Istimewa)<

JAKARTA(PESISIRNEWS.COM), Secara mengejutkan Artis Transgender Lucinta Luna mengumumkan akan melaksanakan acara lamaran alias tunangan dengan kekasih bulenya, Artem Boltian yang akan di gelar Hotel Pullman, Kuta Bali hari ini, Jumat (28/07/2023).


Bismillahirrohmanirrohim. Atas izin Allah dan kedua mempelai big family… Alhamdulillah saya Ayluna Putri (Lucinta Luna) dan Artem Blotian ingin mengundang teman2 dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di acara pertunangan engangement kami pada esok hari jam 15.30 Wita di Hotel @pullmanbali, Kuta," tulis Lucinta Luna dalam akun instagram pribadinya di kutip dari Beritasatu.com.


Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna juga meminta izin dan meminta doa restu dari masyarakat agar acara tunangannya bisa berjalan lancar.


"Kami selaku yang berbahagia memohon doa restu dari kalian semua untuk lembaran baru rumah tangga kami nantinya… Salam sayang dari kami berdua (Lucinta-Alan)," tegasnya.


Dalam unggahan lainnya, Lucinta Luna mengaku menghabiskan malam sebelum mereka bertunangan dengan bersantai di Pantai Kuta.

"Sebelum besok kita menikah… kita ucap janji suci dulu … bersantai2 sederhana di tengah pantai penuh pasir mendengar suara ombak yang menenangkan hati kita masing2. Terima kasih ya Allah. Alhamdulillah enggak nyangka besok kita sudah halal sayang.. my husband," katanya.

Sejumlah warganet mengaku kaget dengan informasi pertunangan yang akan dilakukan Lucinta Luna. Hal ini mengingat Lucinta Luna adalah seorang transgender.

"Haduhhh mendekati kiamat temen ancene dunyo ikii .. Astagfirullah," tutur seorang warganet.

"Astagfirullah Om Luna istigfar yg banyak yah semoga Allah memberikan hidayah," kata warganet lainnya.

"Jangan pakai bismillah, dan tidak ada ijin Allah dalam acara ini ya kak," tegas warganet lainnya.

Artem Boltian sendiri ketahui seorangbuleasal Norwegia. Lucinta Luna menyebut kekasihnya itu sempat memberikan sebuah cincin sebagai hadiah ulang tahunnya saat mereka liburan ke Bangkok, Thailand bulan lalu.(**").

Penulis: pesisirnews.com