Nasional

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Sektor Jasa Keuangan


Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Sektor Jasa Keuangan

Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal bagi pelaku sektor jasa keuangan, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (16/06/2021). (Foto: BPMI Setpres/Lukas)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Rabu (16/4/2021), meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal bagi pelaku di sektor jasa keuangan, yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Provinsi DKI Jakarta.

“Pagi hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal di sektor jasa keuangan yang diikuti kurang lebih 10 ribu peserta, yang nanti targetnya kita dalam seminggu ini kurang lebih 100 ribu,” ujar Presiden dalam keterangan persnya usai melakukan peninjauan.

Tak hanya di Jakarta, vaksinasi massal bagi pelaku sektor jasa keuangan juga dilaksanakan di sejumlah kantor regional Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Tanah Air.

Pelaksanaan vaksinasi secara massal ini, ujar Presiden, dilakukan dalam rangka mempercepat vaksinasi COVID-19 agar kekebalan komunal (herd immunity) dapat segera tercapai.

“Kita berharap kecepatan ini bisa dilakukan di sektor-sektor yang lain dan [penyebaran] COVID-19 kita hambat dalam waktu yang secepat-cepatnya,” ujarnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar