Nasional

Tabrakan “Adu Kambing” di Paya Bakong, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas


Tabrakan “Adu Kambing” di Paya Bakong, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas
Foto: Ilustrasi.
ACEH UTARA, PESISIRNEWS.COM - Kecelakaan kembali merenggut korban jiwa. Kali ini tabrakan “adu kambing” antar sepeda motor terjadi di Desa Gunci Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Ahad (3/1/2015) sekitar pukul 19.30 WIB dan menewaskan dua orang pengendara sepeda motor.

Berdasarkan keterangan  saksi mata, Safrizal (26), kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Kebun Pirak, persis di depan lorong masuk SMA Negeri 1 Paya Bakong.

M Taleb (21) yang mengenderai sepeda motor supra datang dari arah Paya Bakong menuju ke Desa Nga, kemudian dari arah berlawanan muncul Rajuli bersama kawannya yang mengendarai Jupiter Mx.

“Kedua kenderaan ini melaju dalam tekanan tinggi dari arah berlawanan, mungkin hilang kendali sehingga terjadi tabrakan adu kambing,” ujar Safrizal.

Tambah Safrizal, dalam peristiwa naas tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia. M.Taleb meninggal dalam perjalan menuju ke Rumah Sakit. Sementara Rajuli meninggal di tempat kejadian, sedangkan kawannya, Habibi kritis dan saat ini sudah di bawa ke RSU Cut Mutia Buket Rata.

“Kepergian M Taleb menyisakan duka yang dalam terhadap keluarganya. Pasalnya, ia pergi dengan meninggalkan seorang istri dan anaknya yg masih berumur 3 bulan,” imbuh Safrizal. (ry)


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI


Sumber: lintasnasional.com

Penulis: