Olah Raga

Para Juara Turnamen Vollyball Kapolres Inhil Cup 2023

pesisirnews.com pesisirnews.com
 Para Juara Turnamen Vollyball Kapolres Inhil Cup 2023
INHIL,(PESISIRNEWS.COM) - Polres Inhil melaksanakan partai final

tournament VollyBall Kapolres Inhil Cup tahun 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Selasa (27/6), di lapangan Apel Mapolres Inhil.

Tiga tim keluar sebagai juara dari 3 kategori.

Kategori Instansi juara I Tim Kemenag, juara II Tim Polres, Juara III Tim Unisi dan juara IV Tim PGRI Tembilahan Hulu.

Kategori umum putra, juara I dimenangkan Tim Perpali, juara II Tim Bhayangkara Presisi, juara III Tim Andisa dan juara IV Tim Mutiara.

Untuk kategori umum putri, juara I dimenangkan Tim Yori, juara II Tim Putri Kiara, juara III dimenangkan Tim Bhayangkari A dan juara IV dimenangkan Tim Pelangi.

Turnamen final ini dihadiri langsung Kapolres Inhil AKBP Norhayat serta Ibu Bhayangkari, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Wakil Ketua Koni Inhil Gunawan Sahrantau dan penonton yang menyaksikan.

"Untuk sama-sama kita ketahui, tournament ini telah terlaksana selama 14 hari, yang berpartisipasi sebanyak 41 tim terdiri dari tim 17 Tim Instansi, 15 Tim Umum Putra dan 9 Tim Umum Putri," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Peserta yang mengikuti turnamen VollyBall Kapolres Inhil Cup tersebut ternyata bukan hanya berasal dari dalam Kabupaten.

"Ada yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hulu, Kampar, Kota Pekanbaru, serta tim dari Provinsi Sumatera Barat," jelasnya.

Tournament VollyBall Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 dalam rangka menyambut peringatan hari bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada hari sabtu tanggal 1 Juli mendatang.

"Tujuannya untuk membantu memajukan olahraga volly, serta merangsang munculnya bibit-bibit generasi penerus yang lebih kompetitif dan menjunjung tinggi sportivitas, sehingga diharapkan akan lahir atlet-atlet berprestasi dan berbakat, yang bisa kita banggakan di masa depan," tutup Kapolres Inhil AKBP Norhayat.(***).

Penulis: pesisirnews.com