Olah Raga

Berikut Para Juara Turnamen Tenis Lapangan dalam Rangka Bhayangkara Ke-77

pesisirnews.com pesisirnews.com
Berikut Para Juara Turnamen Tenis Lapangan dalam Rangka Bhayangkara Ke-77
INHIL,PESISIRNEWS.COM - Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Inhil Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 telah memasuki babak final, Minggu (18/6), di Lapangan Tenis Pelti Jalan Prof M Yamin Tembilahan.


Dari hasil pertandingan final, juara I dimenangkan pasangan Nanang dan Zulkifli yang berhasil mengalahkan pasangan diurutan kedua kasno dan Ilyas. Sementara pasangan Syafrinal Hedy dan Madon serta Norhayat dan Jonta harus puas menyabet juara III dan IV.


Pertandingan final ini dihadiri langsung Kapolres Inhi AKBP Norhayat, Staf Intelijen Kejari Inhil Wahyudi Susanto, Hakim Pengadilan Negeri Tembilahan Jonta Ginting, Ketua Pengadilan Agama Amiramza dan Ketua Pelti Inil Raja Indra Maulana.


"Kegiatan Tournamen Tenis Lapangan Kapolres Inhil Cup tahun 2023 dalam rangka menyambut peringatan hari bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada hari sabtu tanggal 1 Juli mendatang," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.


Dselenggarakannya tournamen Tenis Lapangan Kapolres Inhil Cup 2023 ini, bertujuan untuk memajukan olahraga Tenis Lapangan, menjunjung tinggi sportivitas dan Tetap menjaga kesehatan.


"Sehingga diharapkan dapat menarik perhatian Kaum muda untuk berpartisipasi dan melestarikan Olahraga Tenis Lapangan ini agar kedepannya akan lahir atlet-atlet Muda Tenis Lapangan yang berprestasi dan berbakat, yang bisa kita banggakan di masa depan," tukasnya.(***).

Penulis: pesisirnews.com