Politik

Di Usung Tiga Parpol, Herliyan- Riza Daftar Sebagai Cabup Cawabup


Di Usung Tiga Parpol, Herliyan- Riza Daftar Sebagai Cabup Cawabup
Herliyan- Riza Daftar Cabup Cawabup Kabupaten Bengkalis di KPU

PESISIRNEWS.COM, BENGKALIS -Di Usung 3 Partai pengusung masing- masing Partai Amanat Nasional (PAN), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura), Herliyan Saleh- Riza Pahlefi resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2015-2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (27/7) sekitar pukul 14.30 wib.


Didampingi 3 Ketua DPD Parpol dan Seratusan simpatisan, Herliyan- Riza tiba di KPU di sambut Ketua KPU Defitri Akbar dan Komisioner dengan adat sambutan budaya melayu seperti dilakukan KPU terhadap calon lainnya.


"Tentunya, selesai melakukan pendaftaran, kita akan ikuti proses yang ada di KPU. Selanjutnya, kita dari calon, mempersiapkan bagaimana menghadapi tanggal 9 Desember nanti,"ujar Herliyan ditemui di KPU Bengkalis.


Terkait visi dan misi Herliyan Saleh menyampaikan masih akan melanjutkan program- program yang ada terutama dari sisi penguatan ekonomi daerah.


"Artinya yang belum selesai, kemudian ada beberapa yang harus kita gesa, terutama dari sisi penguatan ekonomi daerah kita. Karena infrastruktur kita sudah hampir mendekati  baik dan maksimal. Kemudian dari sisi investasi dan kita perkuat ekonomi basis kita dengan dana yang kita hibahkan ke desa-desa," jelas Herliyan.


"Kita juga akan terus melakukan penguatan memperisapkan SDM untuk memperkuat perekonomian dalam mempersiapkan MEA. Dari mulai pendidikan kesehatan juga akan terus kita akan teruskan," pungkas Herliyan.(Budi )

Penulis: