Politik

Muzamil Ikut Penjaringan Balon Wabup dari PAN


Muzamil Ikut Penjaringan Balon Wabup dari PAN
Muzamil

MERANTI-PESISIRNEWS.com - Muzamil Baharuddin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti yang sempat digembar-gemborkan maju pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 mendatang, akhirnya terbukti setelah dirinya mendatangi kantor DPC PAN Kepulauan Meranti untuk mendaftarkan diri.


Kedatangan Muzamil ke Kantor DPC PAN berniat untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan seleksi Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati.


Bersama rombongan, Ketua DPC Demokrat itu, Rabu (18/3/15) kemarin, sekira pukul 09:30 WIB telah menyerahkan kembali berkas perdaftaran dan persyaratan kepada Tim 9 (Sembilan) di Sekretariat DPD PAN Jalan Pembangunan, Kota Selatpanjang.


Herwan, Juru Bicara DPD PAN Kepulauan Meranti mengatakan, ada 6 (enam) Balon Wakil Bupati yang telah mendaftar melalui penjaringan yang dilakukan DPD PAN sejak 12 Maret lalu.


Diantaranya, 3 (tiga) Kader DPW dan DPD PAN yakni Hj Jahlelawati, Amyurlis alias Ucok dan Efendi SE. Di luar kader PAN, ada Pensiunan Polri, Sudarmo Hasan, Saiful Ikram (PNS) dan Ketua DPC Demokrat, Muzamil Baharudin.


Hingga kini, kata Herwan, selain Muzamil masih ada satu dari enam Balon Wakil Bupati yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran yakni Hj. Jahlelawati. (eaf)

Penulis: