Politik

Persiapan HPN Mendatang, PWI Meranti Gelar Rapat ke-2


Persiapan HPN Mendatang, PWI Meranti Gelar Rapat ke-2
Rapat bersama PWI Kepulauan Meranti dalam membahas persiapan dan pemantapan pelaksanaan HPN 2015 mendatang oleh seluruh pengurus simpatisan PWI di kantor PWI Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang.
Persiapan HPN Mendatang, PWI Meranti Gelar Rapat Ke -2

MERANTI, PESISIRNEWS.COM - Dalam rangka persiapan dan pemantapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) pada 6-7 Juni Mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti, Selasa (12/5/2015) malam, menggelar rapat bersama yang ke -2, bertempat di Kantor PWI Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang.

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus dan wartawan (simpatisan PWI) dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar SIKom. Kata pria yang akrab dipanggil Amek itu, rapat bersama yang digelar tersebut merupakan rapat yang ke-2 kalinya.

"Sebelumnya sudah kita lakukan rapat pertama, dan ini kita adakan rapat untuk yang kedua kalinya. Mengingat pelaksanaan HPN ini tinggal menghitung minggu saja, oleh sebab itu dilakukan rapat berkelanjutan yang bertujuan untuk mematang persiapan dan pemantapan pelaksanaan kegiatan HPN 2015 nantinya," kata Amek usai menggelar rapat tersebut.

Menurutnya, dalam pelaksana HPN nantinya, harus ada dukungan penuh dari seluruh pihak yang bersangkutan. Terutama unsur Pemerintah Kabupaten, Instansi Vertikal, dan pihak terkait lainnya.

"Dengan adanya dukungan ini, diharapkan pelaksanaan HPN 2015 dapat berjalan lancar dan sukses. Ini juga merupakan yang perdana dilaksanakan di Kepulauan Meranti," harap Amek.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat melalui Sekretaris, Pauzi S Sos, mengatakan dalam rapat tersebut terdapat beberapa perubahan letak pengurus oleh masing-masing kegiatan. Sehingga dengan ditetapkannya pengurus tersebut agar bisa berjalan dengan baik dalam menuntaskan segala kebutuhan kegiatan yang akan
dilaksanakan.

"Dengan penetapan ini mudah-mudahan pelaksanaan sempena peringatan HPN dapat berjalan dengan lancar," harap Taufik.

Dikatakan Taufik, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HPN 2015 nantinya, yakni Lomba Karya Tulis (Feature) dan Lomba Foto kategori wartawan. Kegiatan utama ini menyangkut dengan insan jurnalistik (khusus wartawan).

"Selanjutnya kegiatan Jalan Sehat Bersama Masyarakat, kegiatan sosial Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa, dan terakhir akan diadakan malam kemuncak yang disertai dengan pembagian hadiah," jelas Pauzi. (Adi)

Penulis: