Pemerintahan

Waka Polres Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai HUT Rohil


Waka Polres Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai HUT Rohil
Samsul
UJUNG TANJUNG, PESISIRNEWS.COM – Menyambut Hari jadi Kabupaten Rokan Hilir, Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Gerak Jalan Santai di Bagansiapiapi (03/10/15) pukul 07.00 Wib, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH SIK yang diwakili oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol Dani H Ardiantara B. Sianipar SIK, Plt. Sekda Kabupaten Rokan Hilir Drs Surya Arfan dan Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nurdin Hasan. Waka Polres Rokan Hilir Kompol Dani H Ardiantara B, Sianipar SIK dalam kesempatan ini bersama Ketua DPRD Kabupaten Rohil dan Muspida melepas peserta gerak jalan santai.

aka Polres Rokan Hilir Kompol Dani H Ardiantara B, Sianipar SIK dikonfirmasi, Senin (5/10) menjelaskan, bahwa adapun Start dimulai dari Depan Kantor Bupati Rokan Hilir Jalan Merdeka, kemudian berbelok ke Jalan Pahlawan, Jalan Bangko, Jalan Perwira, Jalan Riau, Jalan Perniagaan dan kembali ke Jalan Merdeka.

Dalam kegiatan ini juga diperebutkan sejumlah hadiah door prize yaitu Dua unit sepeda motor Honda Beat POP dari Bupati Rokan Hilir dan Bank Riau Kepri, 15 unit Sepeda, Magic com, Dispenser, Kipas angin, Setrika, Blender, Kompor gas, Mesin cuci dan Payung.

Peserta gerak jalan santai diikuti oleh PNS, Honorer, Siswa, dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. Waka Polres Rokan Hilir berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan hubungan dan kedekatan antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

"Juga dapat memperkuat rasa kerja sama,gotong royong dan kepedulian untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir kedepanya," ujar Waka. (sam)

(rio)
Penulis: