Peristiwa

Ketua BK3S Riau Serahkan 320 Paket Bantuan Musibah Banjir di Gunung Sahilan Kampar


Ketua BK3S Riau Serahkan 320 Paket Bantuan Musibah Banjir di Gunung Sahilan Kampar

PESISIRNEWS.COM, GUNUNG SAHILAN - Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi menyerahkan bantuan bencana banjir sebanyak 320 paket sembako di Kecamatan Gunung Sahilan, Senin (6/3/2017).


Didampingi ibu Pj Bupati Kampar Herawati Syahrial Abdi, Ketua BK3S Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat yang terkena musibah agar selalu menjaga kesehatan, apalagi nanti apalagi nanti apa lagi pasca banjir tentu berbagai macam penyakit akan timbul, untuk itu masyarakat dihimbau selalu menjaga kesehatan.


"Kita mengharapkan bencana banjir ini cepat usai sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti semula," ujar Sisilita


Pada saat bersamaan, juga diserahkan sumbangan dari Bank Riau Kepri cabang Bangkinang, PT RAPP dan Pemda Kampar melalui Dinas Sosial, BPBD Kabupaten Kampar yang langsung diserahkan oleh ibu Pj Bupati Kampar Herawati Syahrial Abdi. 


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Santoso didampingi Camat Gunung Sahilan Dedi Suherman menjelaskan, bahwa kondisi banjir pada hari ini di Kecamatan Gunung Sahilan, jumlah rumah yang terendam banjir Desa 95 rumah, Desa Sahilan Darussalam 113 rumah, Desa Subarak 11 rumah, dan ketinggian air Sungai Kampar Kiri 170 cm.

Penulis: