Peristiwa

Astri Marini Cerita Kelakuan Suaminya, Zul, PNS Asahan Yang Ditemukan Tanpa Celana dan Pingsan di Mobil Bersama Selingkuhannya.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Astri Marini Cerita Kelakuan Suaminya, Zul, PNS Asahan Yang Ditemukan Tanpa Celana dan Pingsan di Mobil Bersama Selingkuhannya.

Astri Marini cerita kelakuan suaminya, Zul, PNS Asahan yang ditemukan tanpa celana dan pingsan di mobil bersama selingkuhannya. Foto: dok pribadi for JPNN.com

loading...

PESISIRNEWS.COM- Apa yang dirasakan Astri Marini, guru PNS salah satu SD Negeri di Kabupaten Asahan Suami tega menghianati yang telah memberikan tiga buah hati, Karena support dari Astri juga, Zul punya karir bagus hingga ke posisi Korwil Dinas Pendidikan Asahan di Kecamatan Panca Rawang Arga. Posisi yang disebut-sebut "tempat basah".

Begitu besar rasa cinta Astri kepada Zulkifli alias Zul, sampai-sampai semua keinginan suaminya itu dituruti. Astri pun ikhlas-ikhlas saja dinafkahi Rp 1,3 juta per bulan. Kemudian belum lama ini naik menjadi Rp 1,8 juta.

"Saya terima saja, apalagi kan katanya dia pengin beli mobil biar bisa dipakai jalan-jalan. Makanya saya setuju saja selama tujuh tahun kredit mobil dan dia hanya kasih saya uang segitu. Yang penting dia senang dah," kata Astri kepada JPNN.com, Jumat (6/11).

Astri tidak menyangka, dengan fasilitas tersebut justru membuat Zul menggaet banyak perempuan. Selama 10 tahun berumah tangga, Zul hanya baik sekitar dua tahun saja.

Selebihnya, Zul berubah menjadi pria petualang cinta.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com