Peristiwa

Ini Kronologis Personil K-POP Moonbin Meninggal Dunia

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ini Kronologis Personil K-POP Moonbin Meninggal Dunia

Moonbin ASTRO personel K-POP

JAKARTA, PESISIRNEWS.COM - Kabar meninggal Moonbin Idol K-Pop Ini Kronologisnya Kabar kabar duka tersebut.

Dikutip dari yonhap News,pihak kepolisian seoul Gangnam telah melaporkan bahwa Moonbin ditemukan meninggal dunia pada 18 april 2023 pukul 20.10 waktu korea selatan dikediamannya di Gangnam.

Maneger Moonbin yang datang kerumah ialah orang pertama yang mengetahui hal tersebut saat tahu sang artis dalam posisi tergeletak,ia pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut pihak berwajib. Moonbin ASTRO diduga bunuh diri. Pihak kepolisian akan mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya.

Kemungkinan Moonbin bunuh diri ungkap pihak kepolisian

Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab kematiannya lanjutnya.

Fantagio selaku manejemen Moonbin telah merilis pernyataan resmi mengenai kepergian salah satu personil boyband ASTRO tersebut. Merekapun sedih menyampaikan berita duka itu kepada para fans Moonbin.

Pada 19 april anggota ASTRO Moonbin, meninggalkan kami secara tiba tiba dan menjadi bintang dilangit. Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta. anggota ASTRO juga sesama artis fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moonbin ungkap Fantagio.

Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberikan cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagai mana persaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun lanjutnya.

Lalu Fantagio meminta publik menghindari rumor rumor negatif mengenai kabar duka Moonbin ASTRO. Ia juga mengungkap pemakaman Moonbin akan digelar secara tertutup;Kami sungguh sungguh meminta anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan jahat'

Sesuai dengan keinginan keluarga yang di tinggalkan,pemakaman akan diadakan sepelan mungkin akan dihadiri keluarga, teman dan rekan perusahaan, Sekali lagi, saya mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada almarhum di perjalanan terakhir , katanya'

Kepergian Moonbin ASTRO yang dadakan memang membuat Fans terkejut banyak komentar komentar yang membicarakan soal penyebab kematian sang idola,

Moonbin ASTRO sendiri dijadwalkan menggelar fanmeeting bersama rekannya, Sanha ASTRO dalam waktu dekat, Seharusnya mereka berdua berkunjung ke Indonesia pada 13 mei 2023(detik)

Penulis: pesisirnews.com