Relawan Pemenang Jokowi-JK

Kombat Bukit krikil: Pemimpin Hanya Beretorika Besar Resikonya

Senin, 23 Juni 2014 08:26 WIB
Relawan Jokowi JK Bukit krikil Kombat
 BUKITKRIKIL, PESISIRNEWS.com-Praktek nyata Calon Presiden Jokowido yang sangat berbeda dengan pemimpin lainnya yaitu "Blusukan" ternyata gemanya populer sampai ke desa Bukit Kerikil. Sosok Jokowi yang hampir setiap hari mau datang dan mendengar langsung suara rakyat, sederhana, bekerja bekerja bekerja membuat rakyat Bukit Kerikil membentuk dengan sukarela RELAWAN PEMENANGAN JOKOWI - JK. 

"Kami rakyat bukit kerikil butuh presiden dan wakil presiden yang nyata-nyata sudah berpraktek atau berpengalaman mau bekerja dan pro rakyat terutama rakyat kecil" kata Suroso Ketua Relawan Pemenangan Jokowi - Jk Bukit Kerikil.

Lanjut suroso "Kami tidak mau presiden yang hanya ngomong berretorika tapi tidak pernah berpraktek langsung kerakyat karena besar resikonya" kata Suroso.

 "Relawan Jokowi Jk ini kami bentuk dengan biaya sendiri dari kesadaran para relawan karena kami sudah muak dengan money politik bertahun2 yang sangat merusak bangsa ini karena mereka akan sibuk mengembalikan modal yang telah dikeluarkan tapi tidak memperhatikan masalah rakyatnya, bagaimana dia tahu masalah kami, jika hanya nunggu laporan asal bapak senang tapi tidak pernah mau datang dan mendengar langsung apa masalah rakyat" kata Suroso dengan semangatnya.

 Masalah- masalah kami sampai sekarang hanya korban janji2 kosong pejabat yang tidak mau ngomong dengan rakyatnya. PLN sampai sekarang tidak masuk, status desa kami tidak diperhatikan, tanah yang nyata tanah untuk rakyat Indonesia ternyata sering konflik Asia Pulp and Paper Sinar Mas Group sama sekali tidak pernah diselesaikan. Teman teman kami petani sering ditangkap ditanah air sendiri tidak pernah dibela ujar Suroso menambahkan. 

Selasa 23 Juni 2014 akan diadakan kampanye Jokowi Jk di Rt 08 lama Dusun 3 Bukit Kerikil dengan mendatangkan juru kampanye dari Pekanbaru. Deklarasi Relawan Jokowi Jk akan dilakukan di Pekanbaru dengan silahturahmi mendatangi dari kota ke kota mulai Kota Dumai Duri Pekanbaru. Hari Selasa ini rombongan Relawan ini akan berangkat dengan tujuan pertama kota Dumai(sahat)
loading...
Tags
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments