Posyandu Mekar Sari BSP Wakili Rohil ke Tingkat Provinsi Riau

Rabu, 09 September 2015 21:54 WIB
PESISIRNEWS.COM, BAGANBATU - Untuk kesekian kalinya, kepenghuluan Bagan Sapta Permai, kecamatan Bagan Sinembah menorehkan prestasi. Dan kali ini giliran posyandu Mekar Sari yang akan mewakili kabupaten Rokan Hilir ke tingkat provinsi Riau.

Hal ini juga dibuktikan dengan turunnya tim provinsi Riau yang datang untuk melakukan penilaian terhadap keberadaan posyandu Mekar Sari tersebut. Dimana kedatangan tim provinsi ini juga turut didampingi oleh Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Rokan Hilir.

Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai (BSP), H Sutejo SpdI kepada wartawan, Rabu (9/9) kemarin. " Alhamdulillah kita masih diberi kepercayaan untuk mewakili Rokan Hilir untuk mengikuti lomba ke tingkat provinsi Riau," ujarnya.

Menurutnya, keikutsertaan kepenghuluan BSP kali ini adalah untuk turun pada lomba posyandu. " Posyandu Mekar Sari akan mengikuti lomba posyandu tingkat provinsi Riau," terangnya kembali.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa atas terpilihnya posyandu Mekar Sari tersebut mewakili kabupaten Rokan Hilir berkat kerja keras semua pihak. " Ini bentuk kerja keras semua pihak, baik itu masyarakat kepenghuluan Bagan Sapta Permai, kader dan pengurus maupun pihak Puskesmas Bagan Batu dan juga Dinas Kesehatan kabupaten Rokan Hilir, " tegas Sutejo lagi.

Sementara itu Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi yang ditemui secara terpisah kemarin juga menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya terus memberikan pembinaan.

" Untuk memaksimalkan hasil dalam lomba tersebut, kita dari Puskesmas Bagan Batu terus memberikan pembinaan Posyandu Mekar Sari tersebut," kata Josafat kemarin.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader posyandu yang ada untuk dapat meningkatkan kinerja. " Harapan kita kepada posyandu yang ada agar dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga kedepannya akan dapat meraih prestasi yang lebih bagus," harap Josafat kemarin. ( Sa )

Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments