Politik

Jelang Berbuka Puasa, Ketua DPRD Inhil Dan Ketua IWO Inhil Berbincang Santai Di Sekretariat IWO Inhil.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Jelang Berbuka Puasa, Ketua DPRD Inhil Dan Ketua IWO Inhil Berbincang Santai Di Sekretariat IWO Inhil.


TEMBILAHAN " Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bertandang ke Sekretariat PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil, Minggu (9/5).

Kedatangan unsur pimpinan di pimpin langsung Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi bersama Wakil Ketua DPRD Edy Gunawan, DR Maryanto serta Andi Rusli.

Ketua IWO Inhil Muridi Susandi menyambut kedatangan unsur pimpinan DPRD Inhil dalam suasana hangat penuh keakraban.

Obrolan santai seputar perkembangan daerah dan isu terkini di Kabupaten Inhil menghiasi pembicaraan dalam pertemuan yang digelar jelang berbuka puasa ini.

Keberadaan media massa khususnya media online juga menjadi pembahasan kedua belah pihak dalam kunjungan silaturahmi ini.

Menurut Ketua DPRD Inhil Ferryandi, keberadaan IWO Inhil harus menjadi garda terdepan dunia media massa seiring perkembangan zaman. Kemajuan teknologi.

“Zaman akan berkembang sesuai tuntutan peradaban. IWO bisa menjadi garda terdepan untuk memajukan media online di Kabupaten Inhil khususnya,” ungkap Ferry sapaan akrabnya saat berkunjung ke Sekretariat IWO Inhil di jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Oleh karena itu, dikatakan Ferryandi, DPRD Inhil harus meningkatkan sinergitas dan menjalin hubungan yang baik untuk menghadapi tantangan zaman ini.

“Arus informasi saat ini tidak bisa dibendung lagi, kehadiran IWO Inhil bisa menjadi penyeimbang di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Ferry berharap, IWO Inhil semakin solid sehingga bisa terus menjadi mitra DPRD Inhil dalam mengelola dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Semoga silaturahmi ini bisa meningkatkan kerjasama kita saat ini dan kedepannya. IWO juga kita harapkan menyampaikan informasi dan keluhan masyarakat terhadap situasi daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IWO Inhil sangat menyambut baik atas kunjungan unsur pimpinan DPRD Inhil di bulan penuh berkah Ramadhan 1432 Hijriyah.

“Dalam suasana bulan suci ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi. Terimakasih Ketua dan jajarannya yang sudi berkunjung ke Kantor kami ini ditengah kesibukannya,” ungkap Muridi Susandi.

Sandi sapaan akrabnya mengatakan, IWO Inhil akan selalu siap mendukung dewan yang terhormat demi kepentingan masyarakat Inhil.

“Kami siap selalu mendukung untuk kemajuan daerah dan masyarakat. Sebagai profesi yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, masukan yang membangun mengenai kondisi masyarakat akan kita informasikan kepada wakil " wakil kita,” imbuhnya.

Sandi juga berharap kepada unsur pimpinan DPRD Inhil serta anggota untuk selalu kritis dan solid bekerja untuk kemajuan daerah masyarakat.

“Selalu diberikan kesehatan dalam bertugas untuk dewan kita. Teruslah memberikan masukan kepada pemerintah daerah agar jalannya kehidupan masyarakat tetap baik dan semakin sejahtera,” pungkasnya.

Penulis: Pesisirnews.com

loading...