Seleb

Putri Ariani Benar Benar Memukau Tamu Spesial Hingga Presiden Jokowi, Pada HUT RI ke 78

pesisirnews.com pesisirnews.com
Putri Ariani Benar Benar Memukau Tamu Spesial Hingga Presiden Jokowi, Pada HUT RI ke 78

Foto instagram @putriariani

JAKARTA(PESISIRNEWS.COM)- Putri Ariani yang menjadi sorotan, Aksi peserta America's Got Talent benar benar memukau tamu spesial hingga presiden Jokowi dan ibuk Iriana jokowi Dodo ikut bergoyang pada pesta perayaan HUT ke 78 Republik Indonesia di Istana Merdeka.


Putri Ariani didampingi ayah dan ibu menuju stage, menggunakan baju merah, Putri Ariani membawakan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarnoputra menjadi lagu pembuka yang diiringi Gita Bahana Nusantara.


Putri Ariani kemudian membuat suasana kian meriah dengan membawakan Rungkad seperti dilansir detik.Hot. Lagu yang dipopulerkan oleh Happy Asmara berhasil memancing semua tamu turun dan berjoget.


Suasana Istana Merdeka pecah dengan joget bersama di pelataran Istana Merdeka. Joko Widodo dan Iriana juga turut tersenyum dan bergoyang di bangkunya.


Dalam keseruan itu Putri Ariani turut meminta doa dan dukungan di semifinal ajang AGT.


"Putri mohon izin untuk menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi semi-final America's Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA dan tanggal 6 hari Rabu waktu Indonesia. Putri minta dukungan dari semua seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.


Sementara itu perwakilan Indonesia lainnya yakni Cakra Khan menyampaikan lewat media sosialnya jika ia tak lanjut di ajang tersebut.


Solois pria itu meminta maaf pada para fans yang sudah menantikan penampilannya di AGT 2023.


"Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys maafin ya wkwkwkw ! Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward !!," tulis Cakra Khan melalui akun Twitter @CakraKonta, Rabu (16/8/2023).


Cakra Khan pun mengajak para fans nya dan juga netizen untuk mendukung Putri Ariani yang masih lanjut ke babak semi-final.


"Gas kita skrng dukung putri ariani. Semangat putriii @arianinismaputri indonesia !!" tulisnya dalam komentar di unggahan resmi AGT.(***)

Penulis: pesisirnews.com