Artikel

6 Cara Menjaga ‘Kehangatan Ranjang’ bagi Pasangan yang Telah Lama Menikah

Anjar Anjar
6 Cara Menjaga ‘Kehangatan Ranjang’ bagi Pasangan yang Telah Lama Menikah

Ilustrasi : (Kredit Foto via Facebook/sweet romantic love for eternity)

Pesisirnews.com - Setiap pasangan menikah tentu ingin memiliki hubungan seksual yang penuh gairah sepanjang usia perkawinan mereka. Tetapi banyak pasangan yang telah lama menikah, kemudian merasakan kejenuhan dan kehilangan romantisme mereka di atas ranjang.

Hal ini tentu tidak boleh dibiarkan berlarut-larut karena dapat membuat hubungan suami-istri menjadi tidak sehat, serta dapat menghilangkan keharmonisan rumah tangga.

Untuk menjaga agar hubungan ranjang Anda dan pasangani tetap bergelora, ada baiknya disimak 6 cara berikut, sehingga kehidupan seks yang Anda jalani tetap hangat sepanjang masa:

1. Komunikasi

Seks yang hebat dimulai dengan komunikasi dan koneksi. Untuk memiliki keduanya, Anda perlu banyak berbicara dan mendengarkan. Bersikaplah jujur tentang perasaan Anda dan tentang hubungan seksual Anda. Jangan duduk dengan getir seolah-olah Anda sudah merasa terpuaskan. Katakan padanya kalau Anda ingin “dinyalakan”. Tanyakan padanya apa yang dia suka dan apa yang dia lewatkan. Terakhir, berbicaralah saat berhubungan seks. Komunikasi verbal saat berhubungan seks sama pentingnya dengan komunikasi fisik.

2. Kirim Sinyal Sepanjang Hari

Dengan kata lain, main mata dengannya. Beri dia sinyal bahwa Anda menginginkannya secara konsisten sepanjang hari. Anggap saja seperti memulai pemanasan lebih awal. Misalnya, sebelum berangkat kerja, peluk dia dan cium lehernya. Biarkan dia tahu bahwa dia diinginkan.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...