Artikel

Aa Gym Cap Muhammad Ghaza Al Ghazali Sebagai Anak Sombong dan Durhaka

pesisirnews.com pesisirnews.com
Aa Gym Cap Muhammad Ghaza Al Ghazali Sebagai Anak  Sombong dan Durhaka

Aa Gym Cap Muhammad Ghaza Al Ghazali Sebagai Anak Durhaka. Foto/ist.

JAKARTA - Aa Gym memberikan cap anaknya, Muhammad Ghaza Al Ghazali sebagai anak durhaka. Hal tersebut diungkapkan Ghaza dalam postingan Facebook yang menjelaskan alasannya membongkar sikap buruk ayahnya itu.

Dalam postingan yang viral di media sosial tersebut, Ghaza mengaku sudah berbicara baik-baik kepada sang ayah. Mulai dari berdiskusi hingga meminta nasihat dari ulama, namun ia malah dicap sebagai anak durhaka .

"Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah. Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka," tulis Ghaza dikutip Senin (7/6).

"Ibu saya semakin dibully, dibilang nggak punya iman lah, nggak bisa ngurus anak lah, dan masih banyak lagi," sambungnya.

Merasa sudah melakukan berbagai cara, Ghaza pun berharap suara netizen bisa lebih didengar Aa Gym dibandingkan dirinya dan para ulama yang dinilai sang pendakwah belum memiliki ilmu yang cukup.

"Maaf barangkali suara Anda lebih didengar oleh Ayah saya. Ketimbang suara saya dan para ulama yang dianggap 'ilmunya belum sampai'," tulis Ghaza lagi.

Di sisi lain, Ghaza menilai membongkar sikap buruk Aa Gym kepada Teh Ninih lewat media sosial sebagai cara terbaik untuk keluarganya. Meski demikian, ia tak lupa minta maaf lantaran telah membuat heboh.

"Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan, namun, izinkan saya menyampaikan," kata Ghaza.

"Meskipun cara ini bukanlah cara yang tepat. Tapi ini cara terbaik, untuk saat ini yang bisa saya lakukan," lanjutnya.(sindonews)
loading...
Penulis: pesisirnews.com

loading...