Artikel

Himbauan / Woro-woro Polres Banjar Beserta TNI di Pasar Langensari Kota Banjar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Himbauan / Woro-woro Polres Banjar Beserta TNI di Pasar Langensari Kota Banjar.
loading...


Banjar,PESISIRNEWS.COM - Woro-woro Kepolisian Resor Banjar beserta TNI kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang transaksi jual beli di Pasar Langensari Kota Banjar. 22/06/2020.


Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. didampingi oleh Plh. Kasat Intelkam, Kapolsek Langensari, TNI Danramil 1325 Langensari, Kanit Lantas Polsek Langensari, Anggota Polsek Langensari dan Anggota Sabhara Polres Banjar, tak henti hentinya woro woro menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat Langensari Kota Banjar yang sedang bertransaksi, untuk selalu menggunakan masker ketika hendak keluar rumah dan protokol kesehatan yang sudah jurkrah dari pemerintah dalam hal pencegahan covid 19.


Himbauan ataupun woro woro ini akan dilaksanakan terus dilakukan terutama ditempat keramaian seperti pasar Langensari Kota Banjar dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan Normal Baru/Adaptasi Kebiasaan Baru dengan maksud dan tujuan melawan mencegah virus covid 19 ungkap Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H.(Nier)

Penulis: pesisirnews.com