Artikel

Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Korban Tertimpa Musibah Jatuhnya Pesawat TNI AU.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Korban Tertimpa Musibah Jatuhnya Pesawat TNI AU.

Kubang Jaya,PesisirNews.Com ,Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si memberikan bantuan Korban yang rumahnya hancur akibat tertimpa jatuhnya pesawat Tempur milik TNI AU pada Senin lalu.Selasa 16 /6/20

“ini adalah musibah dari Allah SWT, musibah seperti ini tidak bisa kita hindari, diharapkan masyarakat yang tertimpa musibah dapat menerima dengan sabar.Hadir mendampingi Sekretaris BPBD Kampar Afrudin Amga, Kepala Desa Kubang Jaya Tarmizi.

Sekda Drs. Yusri M. Si. Bahwa Pemda Kampar dan TNI AU pasti tidak akan tinggal diam, bantuan untuk perbaikan rumah yang hancur akibat bencana jatuhnya pesawat Jet Tempur, Pemda bersama Pihak terkait akan selalu berkoordinasi menyelesaikan.

Sekda juga mengatakan untuk korban bencana ini agar tidak perlu khawatir akan bencana ini, Dirinya meminta Kepala Desa beserta jajarannya membantu segala sesuatu yang diperlukan para korban.

Menghimbau agar masyarakat untuk tidak mendekati area jatuh pesawat Milik TNI AU tersebut, ikuti saja keprotokolan pihak TNI sampai pihak TNI selesai mengevakuasi badan pesawat yang jatuh di pemukiman warga.

Menyampaikan selama ini hubungan TNI dan Pemda sangat baik, banyak bantuan yang telah disalurkan TNI kepada masyarakat Kampar, masyarakat tidak perlu kuatir terhadap kepedulian TNI kepada masyarakat.(DiskominfoKampar/wan)

Penulis: pesisirnews.com

loading...