Artikel

Polsek Tembilahan Bubarkan Remaja yang Hendak Balap Liar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Tembilahan Bubarkan Remaja yang Hendak Balap Liar
Inhil(PN) - Polsek Tembilahan Polres Inhil membubarkan kumpulan remaja di Jalan Terusan Mas Tembilahan, pada Kamis (14/3/2024) sore. Remaja tersebut hendak menggelar lomba balap liar.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka operasi tertib Ramadhan di Wilkum Polsek Tembilahan," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Tembilahan, Iptu Danu Hidayat.


Tampak para remaja itu dikumpulkan dan diberi nasehat agar tak melakukan kegiatan balap liar, sebelum mereka di intruksikan untuk pulang ke rumah masing-masing.


"Ada dua unit sepeda motor yang tidak lengkap lagi sparepart nya atau trondol yang kamin amankan. Kuat dugaan akan digunakan untuk balap liar," jelasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada para pemuda dan anak remaja agar tidak membawa sajam, miras, minuman Tuak, minuman Oplosan, Narkoba serta menjauhkan diri dari penyalahgunaan obat-obatan yang menimbulkan ketergantungan.


"Terciptanya kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Inhil di bulan Ramadhan merupakan tugas kita bersama, laporkan jika ada hal yang bisa mengganggu ketertiban umum di wilayah kami," pungkasnya.(***)

Penulis: pesisirnews.com