Artikel

Selang Satu Hari, Satu Lagi Tetkonfirmasi Positif Covid-19.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Selang Satu Hari, Satu Lagi Tetkonfirmasi Positif Covid-19.


Banjar, Sebelumnya hari Sabtu (11/7/2020) kemaren, Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 mengumumkan penambahan pasien positif Covid-19, asal Binangun yang merupakan karyawati PT APL Kota Banjar. Satu hari berselang, kembali bertambah satu pasien terkonfirmasi positif Covid -19 asal Langensari.


Pasien perempuan berusia 52 tahun tersebut merupakan hasil dari swab test massal yang dilakukan di Pasar Langensari beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Tomy Subagja kepada media hari Minggu (12/7/2029).


"Ada penambahan jumlah yang terkonfirmasi positif covid-19 asal dari Langensari.Dan saat ini tengah dilakukan tracking sesuai SOP Covid-19, " ujar Tomy.


Dengan adanya penambahan kasus tersebut, sampai sejauh ini semenjak pandemi Covid-19 di Kota Banjar, ada 9 kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19.


Tetkait status Kota Banjar yang saat ini berada di zona biru, bisa berubah menjadi zona Kuning, Tomy Subagja belum bisa memastikan.

" Kita masih menunggu evaluasi dari Gubernur untuk perubahan status Kota Banjar, apakah dari zona biru menjadi kuning atau tidak, " pungkas Tomy.

Penulis: pesisirnews.com

loading...