Artikel

Sukses Lahirkan Ratusan Alumni, Lembaga AR Learning Center Rilis Logo Baru yang Easy to Spot


Sukses Lahirkan Ratusan Alumni, Lembaga AR Learning Center Rilis Logo Baru yang Easy to Spot

Andre Hariyanto (kanan) owner AR Learning Center dan logo baru lembaga (pojok kiri atas). (Foto: dok/Pesisirnews.com)

Pesisirnews.com - Terhitung sejak soft launching ke publik pada Ahad, 7 Juni 2020, AR Learning Center telah mampu menjadi lembaga pelatihan dan sertifikasi yang kredibel.

Belum genap setahun berdiri, pada Kamis (7/1/2021), AR Learning Center melakukan perubahan merek logo baru untuk meningkatkan branding dan pembaharuan.

AR Learning Center merilis logo baru yang lebih kekinian dengan tujuan agar lebih fresh, memperkuat profesionalitas, dan semakin Easy to Spot (mudah dikenali).

Adapun untuk filosofi logo barunya yakni; Huruf AR yang digabung merupakan nama pena pendiri lembaga, lalu simbol awan yang diberi panah kebawah merupakan pesan membawa realistis dan kepercayaan, serta untuk warna biru langit menandakan tumbuh positif, percaya diri dan professional.

Memiliki tagline sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan atau #ALCKaderisasiTerbaik #SobatALC, kini AR Learning Center sudah melahirkan ratusan alumni baik dari kancah nasional dan internasional, salah satunya dari trainer Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Pendamping Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta perkumpulan advokat.

Owner AR Learning Center, Andre Hariyanto menjelaskan, lembaganya memiliki visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi.

Ia mengatakan bahwa lembaga yang dikelolanya memang masih terbilang dini, tapi terbukti meski masih dini sudah membentuk ratusan alumni dari pelatihan di AR Learning Center, baik lulusan dari Australia dan Malaysia serta dari Sabang sampai Merauke.

“Alhamdulillah, AR Learning Center terus berkomitmen untuk melahirkan kader dan turut mencerdaskan anak bangsa,” papar pria yang akrab disapa Mas Andre ini.

“Doanya, dengan rilisnya merek logo baru AR Learning Center bisa semakin dikenal oleh masyarakat,” ucap lelaki asal Surabaya yang juga Founder Komunitas Taklim Jurnalistik.

Rilis logo baru ini juga terdaftar di Hak Kekayaaan melalui KEMENHUMHAM RI belum lama dengan Number of Application J222021000310 dan di desain oleh Naufal Rahman selaku Kepala Desainer Grafis AR Learning Center.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut apa itu AR Learning Center, dapat langsung menghubungi Kantor Sekretariat Lembaga AR Learning Center di:

Alamat: Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta 55572 (Samping Masjid Taufiqqurahman).

WA CENTER: 081232729720.

(Ajr)

Penulis:

Editor: Anjar