Daerah

47 Personel Polda Riau Terima Penghargaan atas Prestasi Mengungkap Kasus TP Narkotika

Anjar Anjar
47 Personel Polda Riau Terima Penghargaan atas Prestasi Mengungkap Kasus TP Narkotika

Beberapa personel Polda Riau yang menerima penghargaan dari Kapoda Riau atas prestasi mengungkap kasus narkoba. (Dok)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Sebanyak 47 personel Polda Riau dan Polres jajaran menerima penghargaan Kapolda Riau pada Selasa siang (8/12/2020), atas keberhasilan mereka dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana (TP) narkotika.

Kapolda Riau Irjen Agung Setia menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut disaksikan oleh Wakapolda, Dir Resnarkoba, Kabid Humas dan Ketua Lemkapi DR Edy Hasibuan SH MH di lapangan apel Mapolda Riau.

Perwakilan penerima penghargaan diantaranya Ksubdit I Ditres Narkoba AKBP Hardian Pratama Sik atas keberhasilan bersama tim dalam melakukan penyelidikan dan penangkapan tindak pidana narkotika jaringan Internasional (Malaysia Bengkalis Riau) dengan barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 30 kilogram.

Perwakilan kedua adalah AKP Rizki Hidayat SE Sik, Kasat Polairud Polres Indragiri Hilir yang bersama timnya telah berhasil dalam pengungkapan tindak pidana narkotika jenis shabu, pil extacy dan H5 dengan barang bukti shabu sebanyak 311,39 gram, 3019 butir pil ekstacy dan 400 butir tablet happy five (H5) di Perairan Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Inhil dan Hotel Puri Jl. Tanjung Rambe Kelurahan Tegaraja Kecamatan Kateman Inhil pada November lalu.

Kapolda juga menyerahkan penghargaan kepada AKP Zulmar SH, Kapolsek Bantan Bengkalis yang bersama dengan anggotanya telah berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana narkotika narkotika jenis shabu sebanyak 44 kilogram dan 5000 butir pil ekstasi di TKP Sungai Jangkang Kecamatan Bantan Bengkalis pada Minggu (6/12) lalu.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...