Daerah

Bersama Istri, Bupati Inhil Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres AKBP Hadi Wicaksono


Bersama Istri, Bupati Inhil Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres AKBP Hadi Wicaksono
Zulfadli
Acara pisah sambut, Kapolres Inhil dari AKBP Hadi Wicaksono kepada AKBP Dolifar Manurung.
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan bersama Hj Zhulaikhah Wardan menghadiri acara pisah sambut, Kapolres Inhil dari AKBP Hadi Wicaksono kepada AKBP Dolifar Manurung.

Acara yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (8/8/2016) Inhil itu juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi, MM, Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Jay Hadiyanto, pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam kesempatan itu, AKBP Hadi Wicaksono yang pindah jadi Kapolres Bengkalis sangat terkesan selama bertugas di Inhil, khususnya dengan suasana daerah secara keseluruhan.

"Selama 1 tahun 3 bulan bertugas di Inhil, sungguh banyak kenangan yang saya peroleh yang sulit untuk dilupakan, khususnya suasana bercengkrama di dengan masyarakat serta di setiap warung kopi," ungkapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Selain itu Hadi meminta kepada bupati untuk tetap melanjutkan pembangunan daerah yang selama ini telah dilaksanakan, khususnya bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Masih belum banyak yang bisa saya perbuat untuk masyarakat Inhil, untuk itu harapan saya bapak bupati bersama Kapolres yang baru dan pimpinan daerah lain, secara bersama masyarakat bisa terus melanjutkan pembangunan dan mohon maaf atas segala kesalahan," pintanya.

Sementara itu, AKBP Dolifar Manurung dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya meminta masyarakat Inhil dan Pemerintahan Kabupaten Inhil selalu memberikan masukan dalam ikut membantu melanjutkan pembangunan.

"Saya harap bantuan dan masukannya, khususnya dari bapak bupati dan unsur pimpinan Forkopimda Inhil dalam mempercepat pembangunan daerah dan terima kasih serta sukses selalu bagi Bapak Hadi Wicaksono di tempat tugas uang baru," ujarnya.

Sedangkan Bupati Inhil, HM Wardan merasa sangat terharu dengan perpisahan dengan AKBP Hadi Wicaksono karena selama di Inhil, kepribadiannya dinilai sangat bersahaja.

"Kepribadian bapak Hadi yang bersahaja selama bertugas sungguh meninggalkan kesan yang sangat dalam bagi kami, walaupun begitu setiap tugas selalu terlaksana dengan baik, mudah mudahan ke depan semakin baik di tempat yang baru dan selamat bertugas di Inhil untuk Bapak Dolifar Manurung," ungkap Wardan. (zul/adv)
Penulis: