Daerah

HM Wardah:Dalam Rangka Menyambut Malam Tahun Baru Hendaknya Di Isi Dengan Berzikir

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
HM Wardah:Dalam Rangka Menyambut Malam Tahun Baru Hendaknya Di Isi Dengan Berzikir

PESISIRNEWS.COM-Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengimbau agar masyarakat isi dengan berzikir.



Selain dapat mendekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta, menurutnya berzikir merupakan salah satu cara yang baik mengungkapkan rasa syukur.



"Malam tahun baru saya harap diisi dengan kegiatan bermanfaat. Saya selaku Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengajak seluruh lapisan masyarakat Inhil untuk menggemakan Inhil Berzikir pada malam tahun baru nanti," himbau Bupati religius ini.



Selain itu, dirinya berpesan agar masyarakat Inhil selalu memperbaiki diri. "Agar negeri kita ini aman, damai, makmur kita ubah dari diri kita sendiri. Salah satu caranya dengan senantiasa meningkatkan ibadah. Semoga di tahun yang baru nanti kita semua menjadi insan yang lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya," harap Orang Nomor 1 di Inhil ini saat ditemui tim Humas, Rabu (26/12).



Tak hanya itu, Pemimpin Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini kembali mengenang peristiwa dahsyat yang menimpa Indonesia 14 tahun silam.



"Sudah 14 tahun berlalu sejak tahun 2004 musibah Tsunami Aceh. Dan akhir-akhir ini juga banyak sekali kejadian-kejadian yang menimpa Saudara-saudara kita. Semoga dengan adanya bencana ini membuat kita semakin sadar betapa besar kekuasaan Allah. Ini semua ujian yang sebagai bentuk rasa sayang Allah kepada kita semua. Allah peringatkan kita untuk selalu melaksanakan perintah-Nya, menjauhi larangan-Nya. Jika kita telah menjadi hamba yang taat, Insya Allah negeri kita ini akan selalu dilimpahi rahmat dan berkah dari Allah," urai Bupati Negeri Magrib Mengaji ini.

Penulis: Zanoer

Editor: Zamri Nurman