Daerah

HUT Riau ke-66, Dewi Juliani Ajak Masyarakat Untuk Bersatu Menuju Riau Maju

Budi Budi
HUT Riau ke-66, Dewi Juliani Ajak Masyarakat Untuk Bersatu Menuju Riau Maju
Istimewa
PEKANBARU


Pesisirnews.com - Bersempena momentum HUT Provinsi Riau ke-66 tahun 2023 ini, banyak harapan dan doa yang disampaikan oleh para tokoh Riau untuk kemajuan Provinsi Riau kedepannya.


Beberapa doa dan harapan yang disampaikan oleh pemimpin Riau terdahulu di antaranya dari Bacaleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan, Hj Dewi Juliani SH. Ia menyampaikan ucapan selamat atas HUT Riau dan berharap Budaya Melayu tetap menjadi jati diri Provinsi Riau.


Selanjutnya, wanita yang juga merupakan Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia Wilayah Riau ini juga mengajak masyarakat Riau untuk bersatu menuju Riau yang maju, cemerlang, gemilang, dan terbilang.


"Selamat Hari Jadi ke 66 Provinsi Riau, mari bersatu menuju Riau yang maju, cemerlang, gemilang dan terbilang," ucap Dewi Juliani SH melalui rekaman video.


Dirinya berharap Riau semakin unggul dan semakin maju serta mengajak untuk bersatu menuju Riau lebih baik. Menurutnya, momentum hari jadi adalah momentum berbenah diri dan negeri.


"Mari bersama menyongsong masa depan dengan mempererat persatuan dan persaudaraan, berdayakan berbagai potensi untuk keadaan menjadi lebih baik. Doa dan harapan diselaraskan dengan optimalisasi usaha dan kerja kita bersama. Tahniah, semoga Riau semakin aman dan damai," ucapnya.


Terakhir, Dewi Juliani juga mengingatkan seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kekompakan daerah menjelang datangnya pesta demokrasi.


"Dan menjelang pemilihan umum 2024, kami juga mengingatkan seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pemilu dan mendapatkan pemimpin yang lebih amanah lagi," harap Dewi Juliani. ****

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin