Daerah

Kapal Hibah Dari Pemerintah RI Telah sampai Di Kabupaten Kampar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapal Hibah Dari Pemerintah RI Telah sampai Di Kabupaten Kampar.
Tambang ;PesisirNews.ComKapal Hibah Dari Pemerintah RI melalui kementerian Perhubungan telah sampai ke Kabupaten Kampar tepatnya di Danau Bingkuang.

Kapal ini berlayar dari Kabupaten Lamongan Jawa Tengah Menuju kabupaten Kampar yang diperuntukkan penunjang kepariwisataan.
[ADSENSE]
Ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan kita dalam memajukan kepariwisataan di Kabupaten Kampar, dan ini akan kita alokasikan di PLTA Koto Panjang.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Mahadi saat ditemui di Danau Bingkuang bersamaan dengan Kapal Hibah Dari Kemenhub pada hari, Kamis 30/10 di Danau Bingkuang Kecamatan Tambang.

Dikatakan Mahadi bahwa Kapal ini merupakan hasil dari perjuangan dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ke kementerian Perhubungan dan langsung melaksanakan MoU serta serah terima Kapal pariwisata" Tambahnya lagi.
[MGID]
Dimana sebelumnya Bupati Kampar melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat (Pelra) Tahun 2018 antara Kementerian Perhubungan dengan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten,yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang disaksikan oleh Menteri Perhubungan
di Kantor Syahbandar Utama Tanjung Perkah – Surabaya beberapa waktu lalu" Tambah Mahadi.

Kapak Pelayaran Rakyat (Pelra) ini dipeentukkan menunjang pariwisata di XIII Koto Kampar dan sekarang telah sampai di kuapan" Kata Mahadi yang didampingi sekretaris Perhubungan Kampar Khalis Febriyasm dan anggota perhubungan Kampar (Diskominfo Kampar/wan)
Penulis: Haikal