Kepsek SDN 1 Rupat : Disiplin Kunci Keberhasilan Anak Didik

admin Sabtu, 14 September 2019 17:31 WIB
Bengkalis, Pesisirnews.com -Displin diri sangat penting dan berkualitas dalam mengisi hidup anda. Orang sukses lebih memperhatikan hasil yang menyenangkan, sedangkan orang gagal lebih memperhatikan cara atau metode yang menyenangkan.

Wejangan ini disampaikan Kepala Sekolah Dasar Negeri 01 Rupat Idrus S.Pd Sabtu 14/9/2019 .diruang kantornya

Disampaikannya, orang sukses segera memgambil tindakan untuk mencapai tujuan. Orang sukses selalu dapat mengambangkan diri untuk tetap berpegang teguh dengan kuat pada tujuan yang ingin dicapai nya dan tidak mudah terpengaruh dengan godaan yang bersifat kenikmatan sementara.

"Orang sukses tetap berpengang teguh untuk mencapai tujuan dan tak pengaruh dengan cobaan,"
ungkapnya idrus


Orang gagal biasanya mengambil tindakan untuk melepaskan tujuan, Karen biasanya untuk mnecapai tujuan banyak sekali rintangan, serta goadaan kenikmatan yang haraus dihadapinya. Orang sukses maju terus pantang mundur, sedangkan orang gagal mundur dan tidak mau maju.

"Orang sukses selalu maju terus pantang mundur sedangkan orang gagal mundur dan tak mau maju,"
ucapnya

Setiap tindakan disiplin diri anda akan menguatkan disiplin disiplin anda yang lain. Orang yang selalu disiplin, biasanya hidup nya akan selalu berhasil. Ia mampu mengatur dan menggunakn waktu dengan sebaik- baiknya misalnya , disiplin diri pada hal-hal yang kecil seperti menghargai waktu (on time), disiplin belajar, datang tepat waktu dan menghargai gurunya.

Untuk itu Kepsek SD Negeri 01 Rupat mengimbau kepada siswa/i agar hidup disiplin agar berhasil dalam menimba ilmu pendidikan disekolah saat mengakhir pembicaraannya. (Budi)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments