Daerah

Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi

Budi Budi
Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi
Istimewa
PEKANBARU


Pesisirnews.com - Salah seorang tokoh lingkungan hidup, Hj Dewi Juliani SH menyoroti pentingnya menjaga hutan sebagai "Paru-paru Bumi" selama musim kemarau.


Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan disaat periode masa kering ini.


Dewi Juliani menekankan kolaborasi masyarakat dalam pelestarian lingkungan dan mendorong orang-orang untuk menjadi pahlawan lingkungan dengan tindakan konkret.


" Kita meminta komitmen bersama untuk menghentikan kebakaran hutan demi aset berharga bagi generasi saat ini dan mendatang," katanya.


Dewi Juliani juga menyoroti musim kemarau saat ini dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam melindungi hutan dari risiko kebakaran. Dalam kondisi cuaca kering, upaya kolektif menjadi sangat penting untuk menjaga hutan tetap aman.


Dalam upaya untuk menghentikan kebakaran hutan yang merusak lingkungan dan ekosistem, Dewi Juliani memanggil semua orang untuk bersama-sama melindungi hutan.


" Bahwa dengan kerja sama, kita dapat mencegah kebakaran hutan dan dampak negatifnya. Dalam usahanya untuk mencegah kebakaran hutan, ia mengajak semua orang untuk bersatu dalam menjaga kelestarian hutan dan menghindari bencana kebakaran hutan," ungkapnya.


Dalam pesan ini Dewi Juliani mengajak semua orang untuk bertindak demi kelestarian hutan dan lingkungan kita. (***)

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin