Daerah

Ketua IWO Riau :Papua Bagian dari NKRI Sekarang dan Untuk Selamanya

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ketua IWO Riau :Papua Bagian dari NKRI Sekarang dan Untuk Selamanya
KAMPAR -PesisirNews.ComMenyikapi permasalahan yang terjadi di Papua beberapa waktu lalu, Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia Daerah Riau sdr. Mirdas Aditya mengajak seluruh masyarakat Indonesia termasuk warga Papua untuk bersikap arif dan tidak terhasut oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah Bangsa Indonesia.

Papua adalah bagian dari NKRI sekarang dan untuk selamanya, ujar Ketua IWO Riau ini saat ditemui pada Rabu sore (4/9/2019) di Kota Bangkinang.

Kita semua masyarakat Indonesia harus cerdas dan bijak dalam berkehidupan kebangsaan, jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah dan merusak kedamaian bangsa Indonesia untuk kepentingan mereka.

Kita tahu Indonesia adalah negara yang besar dengan jumlah penduduk ke-4 terbesar didunia dan kaya dengan sumber daya alam serta keberagaman budaya, mari kita jadikan hal ini sebagai suatu kekuatan dan aset untuk kemajuan bangsa.

Gelorakan terus semangat ke-Bhinekaan bahwa kita bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mari berpartisipasi untuk menjaga stabilitas keamanan negeri kita agar pembangunan dapat terus berlanjut untuk mewujudkan masyarakat yang aman, adil, makmur dan sejahtera sesuai harapan kita bersama.

Selain itu mari kita semua saling menghargai, saling menghormati dan saling menyayangi sesama anak bangsa, dengan bersatu kita akan kuat dan tak akan terkalahkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi bangsa Indonesia dan mencurahkan rahmat dan kasih sayangNya kepada kita semua.rls(wan)
Penulis: Zanoer