Daerah

Mhd Ali S.Pdi M.Pd Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Rupat Masa Bakti 2020_2024

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Mhd Ali S.Pdi M.Pd Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Rupat Masa Bakti 2020_2024
Ketua terpilih Mhd Ali S.pdi M.pd menerima dukumen dari  mantan pengurus lama 
RUPAT . Kepala Sekolah SD N 10 Rupat Kabupaten Bengkalis Mhd Ali , S.Pdi, M.Pd terpilih secara aklamasi dan dipercaya menjabat sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rupat masa bakti 2020-2024.


Terpilihnya Mhd Ali melalui Konferensi PGRI Kecamatan Rupat 2019 di Aula Gedung Korwil , Batu panjang, Sabtu (26/10/2019).

[MGID]

Terpilihnya ketua PGRI Rupat Melalui rapat pemilihan secara Aklamsi ini turut dihadiri oleh Korwil Rupat Rais .SH S.Pd M.Si ,Kepala sekolah yang didampingi guru masing-masing pada setiap Jenjang Instansi Pendidikan mulai dari SD,SMP ,SLTA dan SMK Se-kecamatan Rupat.


Mhd,Ali S.Pdi, M.Pd saat diwawancarai wartawan usai pelaksanaan Konferensi PGRI, Sabtu siang (26/10/20189) mengatakan, dirinya berterimakasih atas amanah yang telah diberikan untuk memegang tampuk PGRI Kecamatan Rupat masa lima tahun kedepan.


Menurutnya, . Mhd Ali sangat merasakan bagaimana perjuangan-perjuangan guru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan anak-anak didik. Ia mengatakan, dari amanah yang diberikan ini tentunya akan dijaga dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.


"Insyaallah kami laksanakan dengan maksimal amanah ini sesuai dengan kemampuan. Tapi organisasi ini tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan kalau kita semua tidak saling bekerja sama." Tegas Ali


"Dari itu kami mengharapkan semua pengurus dan anggota PGRI dapat bekerja sama saling membantu, sehingga tujuan kita semua dapat tercapai sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan." Pungkas Mhd Ali selaku Ketua PGRI terpilih.

[ADSENSE]

Untuk komposisi kepengurusan PGRI Kecamatan Rupat masa bakti Tahun 2020-2024 sebagai berikut, Ketua PGRI Kecamatan Rupat Mhd Ali, S.Pdi, M.Pd, Wakil Ketua ,Hadi Imroni S.pd M,Pd , Sekretaris Suparyan S.pdi, wakil sekretaris Dr H.Makmur M.Pd Bendahara . Kasminah S.Pd, Wakil Bendahara , Abdul Majid" (Budi)

Penulis: Pesisirnews.com