• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Muscab Gapensi ke VIII Kabupaten Kampar, Tingkatkan Pemberdayaan dan Profesional

Muscab Gapensi ke VIII Kabupaten Kampar, Tingkatkan Pemberdayaan dan Profesionalisme Kontraktor

admin Rabu, 14 Agustus 2019 16:36 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Musyawarah Cabang VIII pada 2019 di Kabupaten Kampar Dalam Musda tersebut juga akan digelar pemilihan ketua umum Gapensi.

Salah satu calon yang akan maju bertarung dalam pemilihan itu adalah M. Ikhsan SH. Saat ini Samsurizal S.pd menjabat Ketua Umum BPC Gapensi periode 2014-2019.

Sejumlah pengurus BPC Gapensi kemudian mendeklarasikan M. Ikhsan SH. di kantor (Gapensi) jalan A. yani Bangkinang Kota, Deklarasi ini yang juga dihadir 5 Badan Pimpinan Daerah Gapensi.Rabu.(14/08/2019)

"Hari ini saya hadir disini Ungkap M. Ikhsan SH. pada deklarasi sebagai calon ketua Gapensi yang dilakukan oleh teman-teman dan sahabat dari berbagai Memperjuangkan kepentingan jasa konstruksi,Di Atas Kepentingan Pribadi, dalam rangka mengembangkan Gapensi lebih maju di banding periode kepengurusan saat ini" ujar M. ikhsan SH, dalam keterangan tertulis di Kampar, Rabu (14/08/2019).

Taufik sebagai Mewakili Ketua LPJK Propinsi Riau yang hadir pada deklarasi hari ini menjelaskan tantangan yang dihadapi Gapensi ke depan cukup berat terkait Undang-Undang nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi, di mana diperlukan

perubahan mindset pengelolaan organisasi asosiasi perusahaan seperti Gapensi yang awalnya lebih berfokus pada sertifikasi anggota menjadi pembinaan anggota dalam bentuk pengembangan usaha berkelanjutan antara lain akses ke pasar konstruksi, permodalan, SDM dan rantai pasok konstruksi.

"Ini adalah pekerjaan besar yang harus di lakukan oleh pengurus( Gapensi), ," tutur M.Ikhsan SH. (wan)
loading...
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments