• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Polsek Bagan Sinembah kembali melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan

Polsek Bagan Sinembah kembali melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan

admin Sabtu, 14 September 2019 13:22 WIB
Bagan Batu, Pesisirnews.com - Jajaran Polsek Bagan Sinembah kembali melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (14/9/19).

Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar bersama seluruh personilnya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar menyampaikan bahwa pembagian masker ini dilakukan sebagai langkah antisipasi penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat asap dari bencana kebakaran lahan dan hutan yang sedang terjadi saat ini.

"Alhamdulillah sebagian wilayah tadi malam sudah diguyur hujan, asap terlihat sudah mulai berkurang, namun kita tetap membagikan masker sebagai langkah antisipasi, sebab pagi ini kita lihat masih ada asap tipis," ungkapnya.

Asmar juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan warga masyarakat.

"Namun demikian saya tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan, sebab akibat dari kebakaran ini sangat berbahaya. Tidak hanya terhadap lingkungan, namun lebih kepada kesehatan kita dan anak cucu kita nantinya. Jadi stop membakar lahan," demikian Kapolsek Bagan Sinembah. (Budiman)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments