Daerah

Sekretaris Inhil Buka Musda ke-IV Gabungan GOW


Sekretaris Inhil Buka Musda ke-IV Gabungan GOW
Foto: Internet.
Ketua Dewan Penasehat GOW Hj Zulaikha Wardan,
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin membuka Musyawarah Daerah (Musda) VI Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil, Jum'at (15/1/2016).

"Kontribusi pemikiran kaum wanita dalam pembangunan Inhil tidak bisa dikesampingkan bahkan sangat dibutuhkan, untuk itu melalui organisasi ini kita harap wanita Inhil punya peranan besar dalam pembangunan" ungkap Sekdakab dalam sambutannya.

Kegiatan Musda yang digelar di Gedung Wanita Tembilahan ini dihadiri Ketua Dewan Penasehat GOW Hj Zulaikha Wardan, Ketua GOW Kabupaten Inhil, unsur Forkopimda, Ketua Organisasi Wanita se-Inhil.

"MUSDA VI GOW ini harus benar-benar dapat memilih Ketua dan kepengurusan yang bisa membawa organisasi kearah yang lebih baik lagi di masa-masa akan datang," ungkap Hj Zhulaikha Wardan.

Gabungan Organisaai Wanita yang merupakan gabungan 21 organisasi wanita di Inhil ini juga diminta mampu memberikan masukan dan pemikiran bagi pembangunan daerah yang disinkronkan dengan program organisasi ini.

"Karena GOW merupakan mitra pemerintah, maka keberadaannya harus membantu suksesnya program pembangunan pemerintah," katanya. (zul)


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: