Daerah

Air Mata Halimah Menetes, Setelah Dibangunkan Rumah Dalam Program TMMD Ke 111

Admin Admin
Air Mata Halimah Menetes, Setelah Dibangunkan Rumah Dalam Program TMMD Ke 111
Photo : Istimewa.
BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Bertahun-tahun tinggal di dalam rumah gubuk yang terbuat dari tepas dan hampir rubuh, kini Siti Halimah Hasibuan (61 tahun), akan dapat tersenyum lega, pasalnya melalui program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tempat tinggal Bu Halimah ini hampir selesai dibangun.


Bu Halimah yang merupakan seorang janda miskin, hanya dapat bersyukur kepada Allah sambil meneteskan air mata terharu bercampur gembira tak kala melihat pembangunan rumahnya hampir selesai.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kodim 0321/Rohil dan Pemda Rohil yang telah mewujudnya mimpinya memiliki rumah yang layak.

Dan Satgas TMMD ke-111 melalui Pasi Ter Satgas TMMD Kapten Inf Khairul Anwar saat ditemui awak Media, Selasa (06/07/2021) membenarkan bahwa pembangunan rumah Bu Siti Halimah Hasibuan sudah hampir selesai dan sebentar lagi dapat dihuni oleh Bu Halimah.

Pasi Ter juga menambahkan bahwa bedah rumah program TMMD ke-111 menyasar kepada warga yang tidak mampu salah satunya adalah rumah Bu Halimah ini.

"Diharapkan memalui kegiatan TMMD dimasa yang akan datang dapat lebih banyak lagi sasaran yang akan dikerjakan," katanya lagi.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...