Daerah

Begal Nenek Renta, Pengangguran Ditangkap Warga


Begal Nenek Renta, Pengangguran Ditangkap Warga
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Aksi nekat seorang laki-laki berinisial MI alias Nawan (38) warga jalan Tahan Putih kelurahan Bagan Kota kecamatan Bangko harus dibayar dengan amukan warga.

Pasalnya, pria pengangguran ini telah melakukan pembegalan terhadap seorang nenek tua bernama Tang Ang Kui (82) warga jalan Sumatera kelurahan Bagan Barat kecamatan Bangko saat dijalan Perdagangan pada Selasa (15/2) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut.

Dijelaskan Juliandi, bahwa aksi tersangka itu bermula saat korban dalam perjalanan hendak pulang ke rumahnya. Dan setibanya di Gang II tersebut korban berjalan kaki sambil menuntun sepedanya.

Namun di pertengahan Gang, tiba-tiba datang tersangka dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio 125 dengan no pol BM 5171 WZ langsung menghadang dan mendorong korban hingga korban terjatuh. Dan saat itu pula tersangka langsung mengambil uang yang ada di dalam saku korban dengan paksa.

Setelah itu datang salah seorang warga I Hun Cu (32) yang memergoki perbuatan tersangka. Sadar aksinya diketahui orang, sehingga tersangka langsung lari dengan mengendarai sepeda motornya.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin