Politik

Dewi Juliani SH : Rayakan Hari Bahagia Nasional Dengan Membahagiakan Orang Lain

Budi Budi
Dewi Juliani SH : Rayakan Hari Bahagia Nasional Dengan Membahagiakan Orang Lain
Istimewa

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Peringatan Hari Kebahagiaan Nasional ini diperingati setiap tanggal 8 Agustus. Didirikan pada tahun 1999 oleh Secret Society of Happy People dengan nama "Admit You're Happy Day" atau "Akui Kamu Bahagia".

National Happiness Happens Day bertujuan untuk menyebarkan kegembiraan menjadi lebih bahagia lagi, dan membujuk orang untuk melihat kembali sisi kehidupan yang begitu cerah.

Dewi Juliani SH, sosok perempuan yang selalu terlihat ceria ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendorong orang orang di sekitar untuk selalu bahagia.

"Mari bercerita tentang bahagia, bahagia yang sederhana adalah selalu berfikir positif dan menceritakan tentang kebahagiaan kecil yang dapat memberi semangat untuk orang orang disekitar kita," ajak Dewi Juliani SH yang merupakan Ketua PW GNTI Riau ini.

Kebanyakan orang cenderung mengingat hal-hal negatif dan buruk yang telah terjadi pada mereka, daripada jutaan hal baik yang terjadi pada orang setiap hari.

"Jika kita lebih fokus pada hal positif, kita akan mampu menyebarkan kebahagiaan. Inilah pesan Hari Kebahagiaan Nasional," tandasnya.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini juga mengatakan bahwa setiap orang punya hak untuk bahagia. Pikirkan sesuatu yang dapat membahagiakan orang lain, maka dirimu juga akan merasakan kebahagiaan.

"Pikirkan tentang apa yang membuat orang bahagia, seperti video kucing yang lucu, dan Anda dapat menyebarkan kegembiraan ini ke seluruh Internet. Hal-hal kecil seperti ini dapat membuat orang lain tersenyum, dan jika Anda melakukan ini, Anda telah mencapai misi Anda untuk Hari Kebahagiaan Nasional," ujarnya.

Dewi juga mengatakan bahwa kebahagiaan tidak selalu diukur dengan materi, kebahagiaan dapat dilakukan dengan memberikan cerita atau informasi yang menarik.

"Saatnya kita tinggalkan mencari celah buruk orang lain, sampaikan yang baik, ceritaakan yang baik baik, itu sudah bagian dari kebahagiaan," tandasnya. ***

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin