Daerah

Bupati Inhil Buka Jambore PKK se-Kecamatan Kateman


Bupati Inhil Buka Jambore PKK se-Kecamatan Kateman

KATEMAN (Pesisirnews.com) - Sejalan dengan pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting se-kecamatan Kateman, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan juga membuka secara langsung Jambore PKK tingkat Kecamatan Kateman, Senin (31/1).

Jambore PKK tingkat Kecamatan Kateman juga ditandai dengan pemotongan pita bazar oleh Bupati Inhil dengan menyajikan berbagai jenis makanan dan kerajinan dari 8 desa dan 3 kelurahan se-Kecamatan Kateman.

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Hj. Zukaikhah menyambut baik terlaksananya Jambore PKK di Kecamatan Kateman.

Dari pelaksanaan Jambore kali ini, akan kita dapatkan perwakilan yang akan mewakili Kecamatan Kateman untuk berlomba ditingkat kabupaten dan tingkat Provinsi Riau,” ujar Hj. Zulaikhah.

Sementara itu Bupati Inhil selain memberikan apresiasi atas terselenggaranya jambore PKK tingkat Kecamatan Kateman, dia juga meminta kepada seluruh kader PKK untuk bisa memahami dan menerapkan 10 program pokok PKK dalam kehidupan sehari-hari.

“Selamat melaksanakan Jambore, semoga berjalan lancar, mendapatkan hasil yang terbaik dan yang terpenting 10 pokok program PKK dapat direalisasikan didalam kehidupan," ujar HM. Wardan.

Selain lomba tampilan bazar makanan dan kerajinan, jambore PKK juga menampilkan defile PKK dari seluruh peserta dari 8 desa dan 3 kelurahan se-Kecamatan Kateman. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar