Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Bawa Kabar Gembira untuk Masyarakat Kecamatan Pelangiran

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Bawa Kabar Gembira untuk Masyarakat Kecamatan Pelangiran

PELANGIRAN (Pesisirnews.com) - Penantian masyarakat Kecamatan pelangiran agar bisa menikmati listrik 24 jam akhirnya terbayarkan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan saat menghadiri pelaksanaan haul yang juga diisi dengan pembaca Manaqib Tuan Guru Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab dan tausiah agama oleh tiga penceramah yakni Ustadz Husnaini, KH Abdul Hakim dan Ustadz Nasrul Anam, Senin (16/1/2023).

Selama ini diketahui bahwa masyarakat Kecamatan Pelangiran hanya dapat menikmati listrik di waktu malam saja dan dengan pembangunan kabel listrik bawah air yang sedang di bangun oleh PLN ini makan masyarakat akan bisa menikmati listrik selama 24 jam full.

"Ini kabar gembira bagi masyarakat kecamatan pelangiran dan sekitarnya karna jika ini selesai kita bisa menikmati listrik selama 24 jam full dan tentu akan membantu segala aktivitas masyarakat yang membutuhkan listrik," ujar HM. Wardan.

Turut hadir juga saat itu Kepala PLN UP3 rengat yang membawahi PLN Kabupaten Inhil dan Inhu, Beni Indra praja, menyampaikan bahwa proses pembangunan kabel listrik bawah air ini sedikit lagi rampung.

"Kabel kita sudah sampai di antara 2 titik ini dan tinggal di sambungkan saja, dan insyaallah bulan Maret ini akan beroperasi," ujar Beni.

Bupati Inhil juga mengimbau kepada masyarakat dan unsur Forkopimcam Pelangiran untuk mensupport pekerjaan PLN ini.

"Berikandukungan,bantu hal hal apa saja yang dapat kita bantu untuk melewati kendalayang ada, sehingga nanti nya pekerjaan ini berjalan dengan lancar dan kitadapat menikmati listrik 24 jam full,” pungkasnya. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f