Daerah

Bupati Inhil Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Serentak di Seluruh Kecamatan Secara Virtual


Bupati Inhil Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Serentak di Seluruh Kecamatan Secara Virtual

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP meninjau pelaksanakan pencanangan vaksinasi serentak anak usia 6-11 tahun di seluruh kecamatan secara virtual di gedung GGtv diskominfo Inhil, Selasa (18/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Kabupaten Inhil, Bunda PAUD Kabupaten Inhil, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil serta pejabat OPD pemkab Inhil terkait lainnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Inhil menyapa dan menanyakan secara lansung mengenai perkembangan serta kendala yang terdapat di lapangan.

Dalam laporan yang di sampaikan kepala puskesmas di masing-masing kecamatan, pelaksanaan pencanangan vaksinasi serentak ini berjalan dengan lancar, terlihat antusias peserta didik serta orangtua wali yang hadir menyaksikan proses vaksinasi.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengapresiasi kinerja masing masing kecamatan yang mana telah dengan maksimal melaksanakan kegiatan pencanangan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Terimakasih kepada seluruh camat dan kepala puskesmas serta tim yang mana telah dengan semangat melaksanakan vaksinasi kepada anak, semoga target yang telah di tetapkan dapat kita capai bersama,jika ada kendala lansung kordinasikan ke kita melalui dinas kesehatan kabupaten Inhil," ujar Bupati.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar