Daerah

Danposramil 02/TP Hadiri Sertijab Camat


Danposramil 02/TP Hadiri Sertijab Camat
Photo : Istimewa.
TANJUNG MEDAN


Pesisirnews.com - Dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, Danramil 02/TP yang diwakili Danposramil wilayah kecamatan Tanjung Medan, Peltu Andre Cahyono ikut menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tanjung Medan.

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor Camat Tanjung Medan, Jumat (18/2/2022) itu juga dihadiri oleh Camat Tanjung Medan lama, H Mursal SH, Camat Tanjung Medan yang baru, Bahrul Ssos, Korwil Pendidikan, Abdul Rozak, BPKeb se-kecamatan Tanjung Medan, Datuk Penghulu se-kecamatan Tanjung Medan, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, komsos dengan menghadiri sertijab, merupakan sarana komunikasi antara muspika dengan masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam rangka kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Disamping itu Koramil sebagai pengaman wilayah binaan, jadi pelaksanaan sertijab nantinya dapat berjalan aman dan lancar,”ucapnya.

Menurut Danramil, dengan menghadiri langsung acara sertijab, nantinya diharapkan pejabat Camat bisa bekerjasama dengan para muspika lainnya khususnya jajaran koramil 02/TP. Sehingga program pembangunan yang telah berjalan selama ini dapat terus berlanjut.

“Kita harapkan, kerjasama yang dulunya telah terjalin dengan Camat yang sebelumnya dapat terus berlanjut dengan Camat sekarang. Jadi komuinikasi tidak putus dan keamanan dan kekondusifan wilayah binaan Koramil 02/TP," pungkas Lettu Inf Sudarwanto.

Penulis: Min/Budiman

Editor: Admin