Daerah

Di Pasar Langensari Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar Bagikan Masker dan Sampaikan Imbauan Ini

pesisirnews.com pesisirnews.com
Di Pasar Langensari Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar Bagikan Masker dan Sampaikan Imbauan Ini


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Selalu Sinergi, Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mendatangi pasar Langensari Kota Banjar dengam didampingi Wakalolres Banjar, Kasat Lantas, Polwan, serta Personil Polres Banjar maupun Polsek Langensari.

Kegiatan tersebut bertujuan mendisiplinkan masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan, cukup dengan ingat 3M dan 1T dalam mematuhi Protokol kesehatan.

Selain itu, Walikota beserta Kapolres Banjar membagikan masker kepada warga pasar Langensari yang terlihat maskernya sudah lusuh dan kotor, sesuai dengan anjuran medis, masker berbahan kain baiknya digunakan maksimal 4 jam.

Dengan menggunakan pengerah suara dengan semangat Walikota Banjar di tengah-tengah bangunan pasar Langensari menyampaikan protokol kesehatan.

"Bapak-bapak, Ibu-ibu kasus Covid-19 di Kota Banjar mengalami kenaikan, untuk itu kami imbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan" ucap Walikota Banjar.

Kapolres Banjar menambahkan ingat 3M dan 1T dalam mematuhi Protokol kesehatan.

"Dalam mematuhi protokol kesehatan ingat 3M dan 1T yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun" ucapnya. (08/11).

Penulis: Nier