Daerah

Edwin Pratama Putra Buka Bersama dengan Pembaca Al-Qur’an di Radio RAMA FM

Anjar Anjar
Edwin Pratama Putra Buka Bersama dengan Pembaca Al-Qur’an di Radio RAMA FM

KAMPAR, Pesisirnews.com - Berbagai program keagamaan dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan tahun 1442 H/ 2021 M, terus digelar Radio RAMA FM 96,3 MHz, Live Streaming: www.ramafmnews.com. Mulai dari kegiatan mimbar Ramadhan yang menghadirkan Abuya-Abuya Kondang, Mutiara Ramadhan, Dialog Interaktif, Katuntuong Buluo (Program spesial Sahur), hingga acara RAMA Tadarus.

Berbagai Program Keagamaan tersebut, menarik perhatian berbagai pihak, tak terkecuali dari Aggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dari Riau Bapak Edwin Pratama Putra SH.

Untuk melihat acara tersebut, Edwin Pratama Putra langsung mendatangi Studio Radio RAMA FM yang berada di Jalan Dr A Rahman Saleh, Kecamatan Bangkinang Kota. Tidak sampai disitu, Edwin juga ikut langsung membaca Al-Qur’an dalam program RAMA Tadarus tesebut, yang mana satu malam membaca satu Juz.

Pada acara tersebut Edwin memberikan Apresiasi kepada Radio RAMA FM dan Dewan Dakwah Kampar yang membuat berbagai program yang luar biasa dibulan suci Ramadhan. Yang mana seluruh masyarakat Kampar bisa mendengar atau ikut langsung dalam membaca Ayat-ayat suci Al-Qur’an setiap malam Ramadhan.

Kami juga mendengar, diluar Ramadhan Radio RAMA FM yang bekerja sama dengan Dewan Dakwah Kampar juga membuat program spesial yakni Kampar Mengaji. Ini membuktikan bahwasanya Radio RAMA FM dan Dewan Dakwah Kampar mampu membuat terobosan dalam mensyi’arkan Agama Islam di Negeri Serambi Mekkahnya Riau ini yang terus berkelanjutan. ungkap Edwin.

Tidak sampai disitu, dalam memuliakan para pembaca Al-Qur’an ini, yang aktif setiap malam mengaji melalui Radio, Pimpinan Radio RAMA FM ini juga mengundang seluruh Pembaca Al-Qur’an untuk buka puasa bersama, distudio Radio RAMA FM, yang dilaksanakan pada mala mini, hari senin (10/5/2021). “Ini betul-betul membuat kita tertarik untuk ikut buka puasa bersama dengan pembaca Al-Qur’an ini,” tegas Edwin.

Sementara itu, Direktur sekaligus pimpinan Radio RAMA FM Gustika Rahman SPdI, dalam acara buka bersama tersebut mengatakan, bahwanya kegiatan ini segaja kita laksanakan bersama Dewan Dakwah Kampar dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan memuliakan para pembaca Al-Qur’an.

Oleh karena itu, kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini, terutama Dewan Dakwah Kampar dibawah pimpinan Ustadz Samsul Bahri SAg MPd dan juga Bapak Edwin Pratama Putra SH, yang ikut langsung dalam menyaksikan dan membaca serta ikut buka puasa bersama kita. Mudah-mudahan Allah Swt, membalas segala niat baik kita dengan pahala yang berlipat ganda, tutup Agus. (Ags/Usm/Ftm/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...