Daerah

Hari ini, Polsek Bagan Sinembah Launching Perdana Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Budi Budi
Hari ini, Polsek Bagan Sinembah Launching Perdana Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Kapolsek Bagan sinembah lakukan launching perdana vaksinasi terhadap anak-anak usia 6-11 tahun, Rabu (19/1/2022).

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi oleh awak Media di sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di SDN 001 dan SDN 003 Bagan Sinembah di Jl. Jend Sudirman Bagan batu kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau.

"Khusus di Bagan Sinembah kegiatan di selenggarakan oleh gerai vaksin Presisi Polri bekerja sama dengan puskesmas dan vaksinasi anak ini diharapkan bisa membentuk kekebalan anak-anak terhadap serangan Covid 19, sehingga anak-anak ini pun bisa kembali mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah tingkat SD," papar Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH

Polsek Bagan Sinembah berkolaborasi bersama Forkpimcam dan Puskesmas di 3 Kecamatan dan Gerai vaksin Presisi Polri di 3 Kecamatan yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya.

"Launching perdana vaksinasi anak-anak berumur 6-11 tahun dilakukan serentak pada hari ini. Adapun sekolah-sekolah sasaran kita berjumlah 5 Sekolah Dasar yaitu, SD Negeri 001 dan SD Negeri 003 Bagan Sinembah, SD Negreri 004 Balam Jaya, SD Negeri 001 Kencana dan SD Negeri 002 Bagan Sinembah Raya," terang Farris.

Pantauan awak Media saat mengikuti kegiatan tersebut, setiba dilokasi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH menyapa langsung dan memberikan semangat kepada siswa/i dasar yang menjadi peserta vaksin serta memebrikan bingkisan kepada siswa/i.

"Terimakasih atas antusias adik-adik mengikuti vaksin. Gak sakitkan disuntiknya? Biar sehat yaa," ujar Kompol Farris kepada anak yang divaksin .

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Dan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung di 3 kecamatan wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin