Daerah

Kapolres Banjar Kunjungi Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Kunjungi Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Banjar


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Banjar yang beralamat di Lingk. Pintusinga RT 001 / RW 017 Kel. Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. kunjungi kegiatan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Banjar. (21/8/2020).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., menyampaikan imbauan kepada peserta Posyandu untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19, serta kepada ibu-ibu khususnya yang mempunyai anak balita agar selalu mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Posyandu demi kesehatan anaknya,

"Dalam mematuhi protokol kesehata Ingat 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jaga" ucap Kapolres Banjar.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Kapolres Banjar dalam rangka memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polres Banjar.


Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY, S.I.K., M.H., juga memberikan bantuan masker kepada Peserta Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Banjar.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Banjar, Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar, serta Ibu dan Anak peserta Posyandu dengan jumlah yang hadir sebanyak 20 orang.(***)

Penulis: pesisirnews.com