Daerah

Kapolsek Pujud Pantau Pasien Terpapar Covid-19 yang Sedang Jalani Isolasi

Admin Admin
Kapolsek Pujud Pantau Pasien Terpapar Covid-19 yang Sedang Jalani Isolasi
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Kapolsek Pujud lakukan pengecekankesehatan 19 pasien Covid-19 cluster Perusahaan PT Tunggal Mitra yang sedang menjalani isolasi, Jumat(04/06/2021) sekira pukul 07.00 pagi tadi.

Kunjungan terhadap pasien yang diisolasi dan dipusatkan diRT 015 RW 006 Pondok II Dusun III PT Tunggal Mitra Rukun Kep. Pematang Damar Kec. Bangko Pusako, Kab. Rohil itu tampak Kapolsek didampingi langsung olehManager MGE 1 sdr Suwarto, KanitBinmas Ipda Syahrul,Kanit Sabhara Aiptu BJ Sihombing.

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik kepada awak media mengatakan bahwa kunjungan pengecekan pasien dan sekaligus memberikan himbauan kepada pasien yang terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi tersebut.

"Ya, kita minta kepada pasien agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi, selalu berolahraga ataupun senam pada pagi hari selama menjalani isolasi mandiri," sebutnya.

Lanjutnya kembali, kemudian kepada pasien Covid-19 agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dan melakukan olah raga serta berjemur setiap pagi.

"Dan yang terakhir, agar pasien Covid-19 melaksanakan isolasi yang benar serta tidak keluar dari lingkungan Isolasi terpusat, agar tidak kontak dengan masyarakat Lain," tutupnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...